Anda Pengunjung Ke

Jasa Perbaikan Komputer

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum wr.wb.

Salam Hangat Buat Para Blogger, Kali ini saya akan memberitahukan diblog saya menyediakan layanan baru yaitu Jasa Perbaikan PC,Laptop,Netbook, dan sejenisnya.

Layanan yang diberikan:
1. Install Ulang
2. Perbaikan System
3. Pengenalan Perangkat Komputer
4. Membantu dalam Hal Komputer
5. Permasalahan yang anda temui di komputer

Jenis Layanan Yang diberikan:
1. Apa bila Pelanggan yang cukup dekat dengan lokasi saya bisa hubungi saya di alamat di bawah ini:
 Jl. Baru RT/RW 01/02 desa Panambangan Kec. Sedong Kab. Cirebon

2. Apa bila Pelanggan Bertempat tinggal jauh, pelanggan bisa menghubungi saya di :

SMS ke Nomor Hp: 08996309916
semua perbaikan atau masalah akan saya bimbing lewat media komunikasi apa bila bertempat tinggal cukup atau pun sangat jauh,

catatan:
1. semua pelanggan boleh dari mana saja.
2. semua berita yang ada di blog ini bukan penipuan karena ditulis langsung oleh ADMIN.

"Janganlah Takut akan teknologi, karena Teknologi adalah suatu hal yang akan membawa kita meju ke depan"

Ditulis Oleh : Unknown Admin

Erul Sobat sedang membaca artikel tentang Jasa Perbaikan Komputer. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

free counters