Anda Pengunjung Ke

WALLPAPER BATIK PUNYANYA ORANG INDONESIA

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum wr. wb.
sudah lama saya tidak posting di blog ini karena saya juga msaih sibuk dengan blog mobile saya yang http://erul.heck.in yaitu blog mobile saya, kali ini saya ingin posting wallpaper BATIK, supaya gak diaku oleh negara lain....heheheh....
ini dia gambar-gambarnya:






sekian wallpaper dari saya semoga bermanfaat ya.....
wassalam.....

Ditulis Oleh : Unknown Admin

Erul Sobat sedang membaca artikel tentang WALLPAPER BATIK PUNYANYA ORANG INDONESIA. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

Categories:

3 komentar:

Slahkan sob, sory baru di bales, saya dah pindah blog di http://mr-xberbagi.blogspot.com

Bagus gan motif batiknya.. Tertarik untuk mempelajari cara membuat batik tulis, cara membuat batik cap, serta teknik pewarnaan batik?.. Anda bisa memesan paket cd belajar membatik di Fitinline..

Posting Komentar

free counters